5/21/2018

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Ribuan Dalam Waktu Singkat

Cara Mendapatkan Backlink Gratis - Backlink adalah sebuah link yang mengarah ke luar sebuah blog atau website yang memiliki dampak besar. Blog yang telah memiliki sebuah backlink akan mendapat keuntungan di halaman mesin pencari. Namun banyak yang belum mengerti bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas?

Backlink yang berkualitas tentunya memiliki beberapa ciri, salah satunya adalah memiliki DA dan PA yang tinggi, namun itu saja tidak cukup. Inilah sebabnya banyak pemilik blog lebih memilih secara cepat dan mudah untuk mendapatkan backlink demi meningkatkan peringkat SEO dalam sbuah blog.

Membangun sebuah backlink dalam blog adalah suatu keharusan, tapi gunakanlah dengan cara yang baik. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang cara mendapatkan backlink gratis hingga ribuan.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Ribuan



Untuk mendapatkan backlink hingga ribuan sangatlah mudah, Anda cukup membuat akun kemudian masukkan URL blog dan Keyword dari blog anda, untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

1. Buka alamat website berikut ini melalui brower Anda "http://www.imtalk.org".

2. Kemudian buat akun, setelah selesai membuat akun lanjutkan login sesuai dengan username. (Sumber Backlink Berkualitas)

3. Buka menu "IMT Tools" kemudian pilih "IMT Website Submiter".

4. Setelah itu isikan Alamat URL, Keyword blog Anda dan Jumlah Backlink (pilih sesui dengan keinginan anda dari puluahn hingga ribuan)



5. Terakhir klik tombol "Submit" dan tunggu hingga selesai.

Cara menanamkan backlink ini digunakan untuk mempercepat dalam menanamkan URL blog anda untuk mendapatkan backlink mulai dari puluhan hingga ribuan backlink dalam waktu singkat. Namun yang perlu diingat adalah bahwa backlink ini tidak serta merta langsung ter-index oleh mesin pencari maka tunggu hingga 3 bulan kedepan anda akan mengetahui hasilnya.

Demikian Cara Mendapatkan Backlink Gratis Ribuan, semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat. Jika ada salah kata maupun penulisan kami selaku penulis mohon maaf. Terimakasih
Disqus Comments